RSS

Bebakaran

Biasanya, Malam minggu adalah hari yang paling bikin BeTe buatku yang kebetulan Joblowati happy. Tapi malam minggu ini adalah malam minggu yang spesial. tau kenapa??? malam ini acaranya adalah....jeng jeng jeng.... Bebakaran in Nurin's House.
Heboh
Bebakaran kali ini memang ada yang kurang. ke-3 temen kita nggak bisa dateng. Alvi, Zayn dan Dewis. Tapi tetap kita nikmati :). Olan, Tulus, Nurin, Heru adalah pacar2ku yang selalu setia *menghibur diri sendir*.
ba'da maghrib kita mulai.... Panggangan, Arang, Korek, Kipas manual, jagung, margarin, saus, bumbu *ala chef nurin :)* roti, susu, meses, sunduk *tusukan* tongseng sapi spesial *ala chef mbahnya nurin * sampe tiker ajaib ada disana.









Harus Bilang WOW dehh kalo nginget semua kejadia disana....
dari batuk2 si cak Tulus yang bikin api, jagung yang pada jatuh tapi tetep dimakan, roti uyah *ala chef Olan*, ribut manggang, laptop jadi nampan *sugih tenan*, kewareg'en jagung+roti, tukeran sandal, karaokean, maem tongseng sap-pie, minum es seger tenan *ala chef nurin*, isah2 together, sampai akhirnya kita dipisahkan oleh jarak dan waktu :D

Beruntungnya aku nggak nglewatin malam minggu ini sama kalian sahabat2ku, sekaligus pacar2ku ^_^ *sokpayu* :p *yoben* :P *penting unyu*

0 komentar: