RSS

Nasi Goreng Daging Kambing Kridosono, Yummy ^_^

Dears,
Hei, buat kamu-kamu yang suka berkuliner-ria dan juga buat kamu-kamu yang lagi liburan, main maupun yang sekedar singgah di jogja, jangan sampe kelupaan buat mengunjungi warung makan yang satu ini lho...
Walaupun cuma kaki lima tapi dijamin nggak kalah sama nasi goreng ala resto2 gitu deh... ini nih warungnya :

Nasi Goreng Daging Sapi dan Kambing!!!

tampak depan :)
saya narsis di depan warung ^_^


Kalok viewer pengen makan disana, nggak susah kok nyari tempatnya.
start dari tugu ya? ?? nah dari tugu jogja jalan ke arah gramedia, dari perempatan gramedia ke kanan, telkom ke kiri, gedung pamungkas ke kiri... liat ke kiri bakalan ada 3 warung di pertigaan jalan dan biasanya rame kok :)

Menu

kemarin aku makan disana pesen nasi goreng kambing + es jeruk dan temenku *mas yon* pesen nasi goreng sapi + es jeruk. 1 porsi nasi goreng kami dilengkapi dengan daging kambing/sapi, acar, telur ceplok dan Kerupuk EMPING *harus bilang WOW*... rasanya itu lho... mak nyus lah *kata pak bondan :D* apa lagi kalok ngretongan (gratisan)... Makasi mas yon ^_^. Oiya...
Nasi Goreng Daging Kambing with ice orange

tampak Emping

Soal Suasana

Jangan bayang2in yang jelek2 dulu.. disana kita bisa milih tempat makan berkursi atau lesehan. Kalo yang berkursi ada di dalam tenda dan jadi satu sama chefnya. Kalok aku milih yang lesehan.... tempatnya di belakang tenda. Disana ada satu gedung *gak tau namanya apa* yang di kelilingi teras di pinggir2nya. Dengan bergulung-gulung tikar kita bisa milih mau dimana kita duduk. selain itu kita dapat langsung melihat kendaraan lalu lalang agak 50 meter di depan kita dan ada taman kota di jalan depan kita makan.

Hiburan??

suka nyanyi?? bisaa... karaokean yokk? di warung nasi goreng sap-pie kam-bieng ini juga menyediakan berbagai macam pengamen yang mempunyai banyak karakter. kemarin aku sama mas yon dapat pengamen yang suaranya bagus dan pas dengan suasana. juggaa plus satu pengamen unik *menurutku* tapi nakutin buat mas yon. Tapi dengan pengemen yang satu ini bisa membuat mas yon jadi orang yang dermawan lho... tau kenapa?? mas yon mengeluarkan uang Rp 5000,00 buat seperempat lagu!!! WOW kan??
salutt deh buat pengemen dan mas yon ^_^

HARGA

Coba tebak berapa yang harus kita bayar??
Dengan semua yang kita pesan dan kita dapatkan di warung nasi goreng ini, kita hanya perlu membayar ....jeng...jeng... jeng!!! tet teret tet tet.... DUA PULUH RIBU RUPIAH ^_^ yeahhh.... kalok untuk mata uang dolar, ringgit, yen, dll, dikonversi sendiri ya??? :)

Semoga bermanfaat^_^

4 komentar:

twostepover mengatakan...

regane larang

Unknown mengatakan...

ora ahh tok...
kan gretongan. wkwkwkwk
nek bayar sendiripun rasanya nggak rugi dengan semua yang di dapat :)

Anonim mengatakan...

tempatnya remang2...

Unknown mengatakan...

itu yang bikin tambah nyaman... nggak banyak lampu makanya bisa liat lampu taman kota :D