RSS

Secret Admirer (bag 1)

Bunga mawar ini mewakili perasaanku yang hanya bisa sembunyi di hadapanmu
Dears,
Secret Admirer yang dalam bahasa indonesia berarti pengagum rahasia, itulah ceritaku. Dari awal aku merasakan deg deg an pas tanganku di pegang cowok sampe sekarang yang seisi sekolahku mayoritas cowok aku cuma bisa jadi si secret admirer. ngomong2 tentang secret admirer jadi inget film thailand yang judulnya "A Little Thing Called Love".
Di film ini aku selalu menempatkan diri sebagai Nam. Nam si cewek jelek kayak anak pitiks *ayam* yang terbuang dimana Nam inilah cewek secret admirer pengagum kakak kelas terWOW di sekolahnya, sebut saja Shone. Sebagai secret admirer Nam melakukan berbagai macam perubahan yang positive. Misalnya nih ya... dulunya Nam itu item, kurus, pake behel gigi, berkacamata, rambutnya berantakan, stylenya kuno banget, nggak bisa dandan, pinter cuma di pelajaran bahasa inggris aja, nggak punya bakat apa2, paling jelek diantara ke4 temenya, paling jelek diantara ibu dan adiknya,dll.
tTapi demi Shone si pitiks buruk rupa itu bisa menjelma menjadi bidadari cantik, putih, keliatan tinggi, bersih, rambutnya bagus dan terawat, wajah manis, dapat rangking terbaik dikelasnya, jadi pemeran utama di teather"putri salju", jadi mayoret di ektra drum band sekolahnya,dll.
Nam Transformation
Dan hal terindah yang selalu aku bayangkan terjadi juga disini. Shon tenyata juga suka, emm bahkan pengagum rahasianya di Nam juga... ummm... betapa indahnya hidup di dunia film.... ceritanya bagus dan akhirnya juga happy ending :)
Aku nggak ngebayangin gimana sakitnya kalok seorang secret admirer akhirnya menyatakan cinta tapi ternyata si *dia* udah punya yang lain... kayak gini nih *cekidot*
Hidung gatel kalok inget scene ini :(

Pada intinya Nam ditolak dengan alasan P'Shone berpacaran dengan temannya, sebut saja Pin yang tidak lain adalah cewek yang membantu Nam berubah. :'( *jleb jleb deh*

Yang paling aku tunggu dan selalu jadi bayanganku nih...Kalok ternyata si Dia juga suka dan selalu ada dibelakang kita tanpa kita tahu... *terharu*.. tapi ngimpi!!!
Kumpulan potret'an P'Shone about Nam
 “This book is funny, but it makes me know hoe much that you have tried. I want to tell you that you had succeeded since you began to do.”
Kumpulan potret'an P'Shone about Nam
Kumpulan potret'an P'Shone about Nam
“You looked the same cute as always.”
Kumpulan potret'an P'Shone about Nam
“Today I gave the rose to you, I said it was from my friend, it’s because I’m tight lipped.” 

My Pena

"Berbahagialah siapanpun yang mendapatkan kesempatan menjadi seorang seperti Nam. Si secret admirer yang punya ending yang paling ingin aku rasakan juga. Terimakasih Nam,,, kamu telah membuka mataku untuk tidak berhenti menjaga (Dee) meskipun dari jauh dan memotivasiku untuk berusaha menjadi seseorang yang lebih baik dari sebelumnya. Terimakasih Tuhan, Terimakasih Nam, dan Special Thanks to my Dee.^_^."
<<kita semua
 memiliki seseorang yang tersembunyi di dasar hati
Ketika kita berpikir tentang dia, kita akan merasa seperti… umm ….
 Selalu merasa sedikit sakit di dalam
Tapi kita masih ingin mempertahankan dia
 Meskipun aku tidak tahu di mana dia sekarang .. 
Apa yang dia lakukan 
Tapi dia adalah orang yang membuatku mengetahui hal ini.. …..
…..
Hal-hal gila, yang disebut CINTA>>



0 komentar: